Senin, 27 Desember 2010

ONE HEART


Jakarta, 19 Agustus 2010. PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mengumumkan tagline baru “One Heart” sebagai filosofi perusahaan dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat, baik untuk konsumen dan juga kepada publik. Pengumuman tagline baru ini sudah diumumkan pada hari Senin, 9 Agustus 2010 yang lalu bersamaan dengan peluncuran Honda New Mega Pro.
Sampai artikel ini ditulis, tagline baru ini memang belum beredar luas, tapi dalam waktu dekat ini pasti akan segera muncul secera serentak melalui berbagai media televisi, media cetak, media online, dan juga melalui iklan di media blogger. Tagline baru One Heart milik AHM ini merupakan sebuah “corporate brand image” dalam rangka memberikan spirit baru bagi nama besar Honda dan konsumen yang sudah memiliki sepeda motor Honda.
Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman melalui siaran pers yang diterima SL.com mengatakan bahwa dalam waktu hampir 40 tahun, Honda telah menjadi mitra bagi para konsumen honda yang hampir mencapai angka 30 juta tersebar diseluruh Indonesia. Dalam kurun waktu yang sedemikian panjang, kebersamaan Honda dengan konsumen menjadi catatan sejarah tersendiri dalam perkembangan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia.
Masyarakat mengenal Honda sebagai pabrikan terdepan dengan kemampuan menyuguhkan inovasi dan produk yang terbaik di pasar yang akhirnya mengantarkan Honda sebagai salah satu pemimpin pasar sepeda motor sepanjang sejarah industri sepeda motor di Tanah Air. Kalau begitu, apa sih artinya One Heart bagi Honda?
“Honda dan konsumen saling memberikan inspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukkan segala tantangan secara bersama-sama dalam satu visi. Kesadaran terhadap kebersamaan inilah yang melatar belakangi lahirnya tagline baru “One Heart” atau SATU HATI dalam meraih mimpi,” ujar Loman.
Loman juga memaparkan, bahwa dengan tagline baru ini maka Honda akan selalu berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan sesuatu yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan setiap masyarakat. Keunggulan dan nilai lebih Honda yang terletak pada teknologi yang advance, memenuhi gaya hidup, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, safety yang diyakini akan semakin membuat Honda semakin menyatu dengan keinginan pengguna sepeda motor.
Untuk persiapan tagline baru One Heart Honda ini, perusahaan AHM sedang mempersiapkan berbagai iklan televisi yang melibatkan sejumlah artis Honda yang sudah sering kita lihat melalui iklan dan brosur produk Honda, antara lain Agnes Monica, Nidji, Cinta Laura, Afgan, VJ Daniel. Para artis ini dipakai oleh Honda karena Honda memiliki karakter yang khas, yaitu berjiwa muda, pribadi yang ceria, selalu happy, selalu berpikir positif, memiliki lifestyle, dan menghargai sesasam.
Honda menyukai mereka yang berjiwa muda, akan selalu bersama sebagai mitra yang sesungguhnya dalam mewujudkan impian anak muda yang dinamis.
Hm.. yuk kita liat bagaimana iklan tagline ONE HEART HONDA dalam waktu

1 komentar:

  1. Borgata Hotel Casino & Spa - Philadelphia - Poormans
    Casino & Hotel: Casino & Spa offers a 24 hour reception. The spa 블랙 잭 규칙 offers massage and facials for men 유흥가 and 호반 그래프 women, plus a wellness center and meeting 카 심바 space snapoasis.com for

    BalasHapus